Beranda Breaking News Masyarakat Gili Trawangan soal GTI: saya harap ada solusi terbaik

Masyarakat Gili Trawangan soal GTI: saya harap ada solusi terbaik

1156
0
Sejumlah perwakilan masyarakat yang berusaha di Gili Trawangan di atas lahan Pemprov berdialog dengan Gubernur Zulkieflimansyah serta pihak terkait dalam mencari solusi atas polemik di Gili Trawangan (Ost)

Mataram (Detikntbcom),- Perwakilan Masyarakat Gili Trawangan, Nurbaya Sari berharap pemerintah Provinsi NTB dapat mengedepankan solusi buat masyarakat dan destinasi pariwisata NTB yang ada Gili Trawangan terkait dengan perjanjian kontrak antara Pemprov NTB dengan PT GTI.

Sehingga masyarakat sekitar bisa bisa hidup harmonis dan kondusif untuk mengembangkan pariwisata Gili Trawangan yang lebih baik ke depannya.

“Usai kami berdialog langsung dengan gubernur NTB. Saya berharap adanya solusi-solusi terbaik buat masyarakat dan pariwisata NTB di Gili Trawangan,” harapnya usai berdialog dengan gubernur di Ruang Rapat Utama, Rabu (16/06).

Ia juga mengakui, bahwa respon cepat gubernur untuk mendengarkan berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Gili Trawangan patut dibanggakan. Sehingga harapan-harapan masyarakat dapat tersampai kepada terkait masalah-masalah

“Saya apresiasi tindakan gubernur. Karena ini yang kami tunggu dari awal sehingga Pemprov NTB dan masyarakat tidak dirugikan,” ujarnya.

Apa yang menjadi keluh kesahnya tambahnya, sangat cepat direspon oleh gubernur di media sosial. Baru kemarin pihaknya memberikan komentar di akun Facebook pribadinya dan hari ini langsung diundang hari ini.

“Semoga Provinsi NTB semakin gemilang dan masyarakat di Gili Trawangan bisa hidup harmonis dan kondusif,” tutupnya. (Iba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here