PS Bima Sakti hajar Selaparang Raya 7-1, manager optimis juarai liga 3

Manager PS Bima Sakti Abdul Muis bersama anak asuhnya

Mataram (Detikntbcom) – Persatuan Sepakbola (PS) Bima Sakti menghajar PS Selaparang Raya 7-1 di laga ketiga liga 3 yang digelar di Gelanggang Olahraga 17 Agustus Turida Kota Mataram, Rabu (01/12) siang.

Manager sepakbola Bima Sakti Abdul Muis, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pemainnya yang mampu membawa timnya menuju puncak klasemen sementara dengan mengantongi 10 point.

gambar Iklan

“Alhamdulillah kemenangan kali ketiga dari 3 kali pertandingan ini merupakan usaha yg gigih dari para pemain, kemenangan merupakan bonus tapi usaha serta proses dan kerjasama antar pemain yang kami galakan,” ujar Abdul Muis saat dimintai tanggapannya sore ini.

Menurutnya, permainan anak asuhnya itu cukup luar biasa sehingga gol-gol tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain PS Bima sakti. “PS Bima Sakti Vs PS Selaparang Raya alhamdulillah 7-1,” beber staf khusus Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi ini.

Adapun yang mencetak gol gawang antara Junaifin 3 gol, Farli 2 gol, Borcu 1 dan Muhajir 1 gol. “Sudah pasti harapan kita menjuarai Liga 3,” harapnya. (Iba)