Pengamat nilai Mori Hanafi buat perubahan signifikan di tubuh PSSI NTB

Ketua Umum PSSI NTB Mori Hanafi yang juga Wakil Ketua DPRD NTB (Ist)

Mataram (Detikntbcom) – Pengamat olahraga Nando menilai Ketua Umum Assosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Nusa Tenggara Barat (Asprov PSSI NTB) Mori Hanafi melakukan perubahan besar di tubuh PSSI NTB.

Terbukti, sejumlah kompetisi mampu digelar oleh Wakil Ketua DPRD NTB ini. “Kompetisi penuh di laksanakan oleh Ketua Umum Asprov PSSI NTB. Dari Liga Tiga, Soeratin U-17, U-15 dan U-13 serta kompetisi sepakbola wanita yang baru saja usai,” kata Pria yang juga humas PSSI NTB ini, Minggu (20/2).

Pengamat olahraga Nando (Istimewa/Detikntbcom)

Menurutnya, ini merupakan sejarah bagi NTB selama kepengurusan PSSI dipimpin Mori Hanafi. Pihaknya melihat program PSSI sudah mulai berjalan. Oleh karena itu, perlu banyak dukungan terkait hal ini baik dari pemerintah provinsi, kabupaten dan kota untuk mengsingronkan program tersebut.

“Mori Hanafi mampu membuat perubahan besar dan signifikan di tubuh Asprov PSSI NTB. Kegiatan ini merupakan kontribusi besar PSSI NTB bagi PSSI pusat, jika kompetisi ini terus digelar maka talenta-talenta pesepakbola akan terlahir dari NTB,” katanya.

“Ketua PSSI NTB saya anggap gila olahraga khusus sepakbola,” pungkasnya. (Iba)