Liga 3 PSSI NTB segera kick off 6 Agustus, tiket hanya Rp15 ribu per orang, all pass Rp500 ribu

Ketua Umum PSSI NTB Mori Hanafi beserta pengurus usai menggelar konferensi pers, Kamis 4 Agustus 2022 di sekretariat PSSI NTB di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Liga 3 Bank NTB Syariah PSSI NTB akan segera kick off pada Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember Turida Kota Mataram.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Nusa Tenggara Barat (PSSI NTB) Mori Hanafi mengungkapkan, sebanyak 26 klub akan berlaga pada event bergensi sepakbola tingkat NTB ini.

“Kompetisi akan diikuti oleh 26 klub dibagi dan beberapa pool yaitu ada poll di Lombok, Sumbawa dan Bima serta akan disiarkan langsung oleh Lombok TV seperti tahun sebelumnya,” ungkapnya saat konferensi pers, 4 Agustus 2022 di sekretariat PSSI NTB di Mataram.

Adapun izin keramaian dari Polda NTB ungkap Mori sudah dikantongi. Dengan begitu penonton bisa memenuhi maksimal 75 persen dari kapasitas GOR atau 15 ribu orang.

“Kami sudah mendapatkan izin dari Polda, sudah diperkenankan penonton hingga 75 persen dari kapasitas GOR. Tidak seperti tahun lalu penontonnya dibatasi, tentunya dengan prokes-prokes yang ketat minimal dua kali vaksin,” terangnya.

Untuk bisa menonton klub-klub kesayangannya, ditarif cuma 15 ribu per orang bebas akses tribun.

“Untuk all pass atau menonton keseluruhan pertandingan ditarif cuma Rp500 ribu rupiah dan juga bebas akses,” jelasnya.

Pihaknya berharap, liga 3 ini akan berjalan dengan baik sesuai rencana. “Karena kami sudah siapkan semuanya termasuk meningkatkan kapasitas pemain dan hal-hal tehnis terkait lainnya,” harap Mori didampinggu beberapa pengurus PSSI NTB. (Iba)