Brida NTB didatangi puluhan siswa dari SMK Negeri 1 Selong

Puluhan Guru dan Siswa mendatangi SMK Negeri 1 Selong.

Mataram (Detikntbcom) – Berkunjung ke BRIDA NTB, sebanyak 50 peserta Eduwisata dari SMK 1 Selong mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Wonder-Learn atau Eduwisata. Disambut oleh Tim Eduwisata.

BRIDA NTB memperkenalkan tentang program-program strategis yang dimiliki serta peluang-peluang dan kolaborasi yang dapat dilakukan bersama dengan sekolah, perguruan tinggi dan masyarakat luas.

gambar Iklan

“Tujuan Eduwisata yang diagendakan oleh Bapak/Ibu guru dari SMK 1 Selong adalah untuk mengetahui seputar dunia bisnis serta aktivitas inovasi dan industrialisasi di BRIDA,” ujar Kepala Brida NTB Amry Rakhman pada, 5 November 2022.

Dalam kesempatan juga, PT twin Karya Insani dan Manhan memaparkan secara singkat mengenai bisnis dan keterlibatan BRIDA NTB dalam membantu pengembangan produk tenant.

Diskusi dan tanya jawab menjadi lebih menarik dengan antusias yang dimiliki oleh Ibu Guru yang sangat tertarik ingin mengetahui mengenai Inovasi dalam dunia bisnis.

Harapannya, Start-Up yang dimiliki oleh BRIDA NTB dapat menjadi percontohan bagi SMK 1 Selong, terutama dalam budidaya Ulat Magot dimana produk ini mendukung program Unggulan NTB yaitu NTB Zero Waste. (Iba)