Rohmi resmi mundur dari Ketua DPW Nasdem NTB, Surya Paloh tunjuk Willy Aditya

Ketua Tim Pemenangan Teritorial Wilayah Bali, NTB dan NTT DPP Partai Nasdem Julie Laiskodat memberikan SK kepada Ketua DPW Nasdem NTB Willy Aditya pada acara konsolidasi organisasi dan pemenangan pemilu pemenangan Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat, Jumat 25 November 2022 siang di sekretariat DPW Nasdem NTB di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Sitti Rohmi Djalilah resmi mengundurkan diri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat.

Perempuan yang juga Wakil Gubernur NTB itu resmi memberikan surat pengunduran diri pada 22 November 2022 dan diterima oleh Dewan Pimpinan Pusat pada 23 November 2022.

gambar Iklan

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Tim Pemenangan Teritorial Wilayah Bali, NTB dan NTT DPP Partai Nasdem Julie Laiskodat pada acara konsolidasi organisasi dan pemenangan pemilu pemenangan Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat, Jumat 25 November 2022 siang di sekretariat DPW Nasdem NTB di Mataram.

“Memberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada saudara Willy Aditya sebagai Ketua DPW partai Nasdem NTB,” kata Julie yang juga istri dari Gubernur NTT ini.

Julie menitipkan pesan agar jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem NTB solid melakukan kerja-kerja partai guna memenangkan partai NasDem di NTB.

Willy Aditya adalah Ketua DPP Partai NasDem. Saat ini Willy Aditya merupakan Anggota DPR RI periode 2019-2024, ditempatkan di Komisi XI.

Selain itu, Willy Aditya juga Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI dan Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI.

Kiprahnya di partai besutan Surya Paloh ini dimulai saat politisi sekaligus pengusaha media itu mendirikan Ormas Nasional Demokrat pada Februari tahun 2010 lalu.

Dikonfirmasi soal pengunduran Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua DPW Nasdem, apakah berpengaruh terhadap merotonya suara partai Nasdem di NTB?, Willy Aditya menegaskan tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

“Saya tegaskan tidak terpengaruh soal itu, magnetnya hanya Anies Baswedan. Epicentrumnya Anies Baswedan (Cappres dari Nasdem),” tegas Willy. (Iba)