Erick Tohir solusi masalah kebangsaan dan keummatan, KAHMI Muda siap gaungkan seluruh Indonesia

Ketua Presidium Nasional KAHMI Muda Indonesia Basri Dodo. (Ist)

Jakarta (Detikntbcom) – Presidium Nasional Kops Alumni HMI KAHMI Muda Indonesia (PN KMI) yang diinisiasi Basri Dodo Dkk akan terus melebarkan sayapnya di seluruh Provinsi di Indonesia untuk menggaungkan Bakal Calon Wakil Presiden 2024 untuk Erick Thohir.

Menurunya, agenda prioritas PN KMI di bulan Desember ini adalah melaksanakan deklarasi pembentukan dan dukungan pengurus Wilayah KAHMI MUDA Indonesia di seluruh Provinsi untuk Erick Tohir Wapres RI 2024.

“Deklarasi dukungan yang telah kami laksanakan di Kota Palu dan akan dilanjutkan di seluruh Indonesia. Kami lakukan dengan serius karena visi kami Indonesia Unggulan Dunia bisa diwujudkan melalui figur kepemimpinan bapak Erick Tohir,” terang Basri Dodo seperti siaran pers diterima Detikntbcom, Rabu 30 November 2022.

Dalam Waktu dekat juga, PN KMI akan mengusulkan dan mendiskusikan dengan Erick Thohir bagaimana mendistribusi pemain-pemain sepak bola nasional yang berprestasi ikut main dalam laga Internasional.

Menurutnya, visi Indonesia unggulan dunia cita-citanya sebagai anak negeri. Sebagai rakyat Indonesia dan Ummat Islam, PN KMI sangat berbangga bahwa Indonesia memiliki figur tokoh internasional sekaliber Erick Tohir,.

“Bagaimana tidak beliau memiliki segudang prestasi Internasional di bidang ekonomi, beliau pelaku aktif dalam percaturan ekonomi dunia,” terangnya.

Komitmen sosial keummatan Erick juga katanya luar biasa, terbukti Yayasan Dompet Duafa dan Yayasan Darma Bakti Mahaka Fondation Yang telah lama membantu Masyarakat kurang mampu.

Publik juga mungkin belum banyak tahu bahwa Pak Erick Tohir membangun perusahaan Air Mineral di Palestina untuk memberi minum bagi rakyat Palestina yang kesusahan air, lantas apa lagi yang kita ragukan dari komitmen kebangsaan dan keummatan beliau untuk di dukung sebagai Wapres kita di 2024,” tutupnya. (Iba)