Gubernur harap kegiatan nasional AMSI bisa digelar di NTB

Gubernur Zulkieflimansyah saat memberikan pidato pada Konferwil AMSI NTB kedua di Fave Hotel, Sabtu 11 Februari 2023.

Mataram (Detikntbcom) – Gubernur NTB Zulkieflimansyah, mengajak seluruh insan pers yang berada di NTB untuk terus mengembangkan kemampuannya agar menjadi insan pers yang hebat.

Hal tersebut disampaikan saat membuka kegiatan Konferwil Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB ke-2 di Fave Hotel Mataram, Sabtu, 11 Februari 2023.

gambar Iklan

“Wartawan-wartawan kita ini hebat semua, mereka pernah menjadi ketua organisasi di kampus hingga aktivis, jangan hanya berada di kolam yang kecil, jangan stalk di sini mari kembangkan kemampuan ,” ajaknya.

Bang Zul panggilan akrab Gubernur juga menceritakan pengalamannya mengenai organisasi. Ia mengungkapkan organisasi yang besar pasti mengalami pasang surut dalam berorganisasi.

“Saya yakin jika AMSI melewati hal ini, maka kedepannya AMSI akan menjadi organisasi yang besar ke depannya,” ujarnya.

Di akhir sambutannya berharap  kegiatan AMSI tingkat nasional bisa digelar di NTB. Ia meyakini bahwa NTB akan menyajikan hal-hal indah dan tak terlupakan.

“NTB sangat terbuka menjadi tuan rumah kegiatan-kegiatan nasional AMSI,” ujarnya.

Ketua AMSI NTB, TGH Fauzan Zakaria dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Gubernur telah bersedia hadir membuka kegiatan kali ini. Ia juga menyampaikan bahwasanya Konferwil ke-2 kali ini menghadirkan orang-orang yang hebat di bidangnya.

“Acara ini sederhana namum bobotnya luar biasa, dengan kegiatan ini kami berharap dapat menciptakan ekosistem media yang sehat di NTB,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekjen AMSI Pusat, Kepala Dinas Kominfotik NTB dan anggota AMSI Provinsi NTB. (Iba)