Target 500 ribu suara untuk DPD RI, Mirah Midadan Fahmid Optimis Langgeng ke Senayan

Bakal Calon Anggota DPRD RI Dapil NTB Mirah Midadan Fahmid menggelar konferemsi pers, Kamis 11 Mei 2023 usai menyerahkan dokumen persyaratannya di KPUD NTB.

DetikNTBCom – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (DPD RI Dapil NTB) Mirah Midadan Fahmid menargetkan 500 ribu suara untuk melanggeng ke Senayan Jakarta.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar konferensi pers, Kamis 11 Mei 2023 usai menyerahkan berkas pencalonannya di Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi NTB.

gambar Iklan

“Saya menargetkan 500 ribu suara, Insya Allah. Kita hitungannya secara statistik saja. Saya punya sisi keunikan sendiri dari sisi profesional yang saya miliki dan menjadi warna baru di kalangan millenial menjadi anggota DPD RI dari Dapil NTB,” katanya penuh optimis.

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (Indef) ini mengungkapkan bahwa dirinya kembali mengabdikan dirinya di tanah leluhurnya NTB lebih khususnya kabupaten Bima.

“Bima adalah tanah leluhur saya ingin kembali untuk mengabdikan diri memberikan pemikiran-pemikiran dan memperjuangkan banyak hal yang berdampak positif untuk pembangunan dan kesejahteraan di Nusa Tenggara Barat,” bebernya.

Master of Science Economic Development, University of Glasgow, the United Kingdom
2016–2017 ini berharap, bisa terealisasi jika nantinya diberikan amanah untuk menjadi anggota DPD RI.

“Semoga harapan ini bisa diemban bisa saya realisasikan nanti pada masanya jika diberikan amanah,” harapnya.

Tidak lupa juga, perempuan single berumur 29 tahun ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisannya lebih khusus kepada KPU dan Bawaslu NTB panitia dalam Pileg ini. (Red)