Pemprov dan BPKP Awasi Pengerjaan Jalan Nasional di NTB

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov NTB Fathul Gani.

DetikNTBCom – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) memastikan pembangunan jalan nasional yang tengah dikerjakan pada tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Jadi Rakor (rapat koordinasi) pengawasan hari ini dimaksudkan memastikan pelaksanaan itu dilasanakan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan tepat waktu,” kata Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi NTB Fathul Gani, Senin 25 September 2023 usia menggelar Rakor dengan BPKP dan Inspektorat NTB di kantor Gubernur NTB.

Fungsi pengawasan kata mantan Kepala Dinas Pertanian NTB itu, tidak hanya ada pada Pemprov NTB dalam hal ini inspektorat namun juga termasuk Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Wilayah Nusa Tenggara Barat (BPKP NTB) termasuk juga pihak-pihak terkait lainnya.

Menurutnya anggaran untuk pembangunan jalan nasional di NTB lebih kurang Rp800 miliar rupiah terbagi di banyak titik di NTB.”Proses pengerjaan itu sedang berjalan. Anggarannya banyak sekali sekitar Rp800 miliar,” katanya. (Red)

google.com, pub-7422621097501686, DIRECT, f08c47fec0942fa0