Beranda Uncategorized Harlah NU yang ke 94, Ro’is Syuriah PWNU NTB Ijazahkan Wirid 9

Harlah NU yang ke 94, Ro’is Syuriah PWNU NTB Ijazahkan Wirid 9

11
0

Pembukaan Harlah NU ke 94 yang digelar oleh PCNU Kab. Lombok Tengah berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ribuan Jam’iyah NU se- Kab. Lombok Tengah.

Harlah ini dirangkaikan dengan Tablig Akbar oleh Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj selaku ketua Tanfidziah PBNU serta ijazah wirid 9 oleh TGH. L. M. Turmudzi Badaruddin di Masjid Agun Praya. Selasa, (04/01).

Wirid 9 ini bisa di dapatkan di sekretariat NU Care Lazisnu, disususn berdasarkan ijazah dari banyak tokoh NU di Lombok seperti TGH. Shaleh Hambali Bengkel, TGH. Faishal Praya.

“wirid 9 ini datang dari ulama’ yang sudah terkenal kealimanan nya, kekaromahannya, serta kamuliaanya, saya hanya menyampaikan,” kata TGH. L.M. Turmudzi Badaruddin, saat mengijazah kan wirid 9 ke Jam’iyah NU di Masjid Agung Praya.
Berisi zikir, tawasshul dan do’a, wirid 9 pantas untuk kemudian diamalkan oleh jamaah jam’iyah NU di Lombok Tengah sebagai saran taqarrub ila allah.
saya ijazahkan kepada hadirin dan hadirat semua jam’iyah Nahdlatul Ulama’ untuk di amalkan,” kata TGH. L. M. Turmudzi Badaruddin.

Ijazah Wirid 9 ini dimulai dari tawasshul kepada Rasulullah SAW, tawasshul kepada sultanul auliya’ Syekh Abdul Qadir Jaelani, para alim ulama, para guru dan segenap muslim dan muslimat.
“mari kita amalkan wirid 9 ini untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, mudahan kita dapat limpahan barokahnya,” ajak Tuan Guru ke Jam’iyah.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings