Beranda Breaking News Munas IKA Unram diduga tidak berijin

Munas IKA Unram diduga tidak berijin

303
0
Ucapan selamat dari para pihak atas terselenggaranya Munas Ika Unram yang digelar pada, 28-30 Mei 2021 di Same Hotel Kota Mataram (Dok. Istimewa)

Mataram (Detikntbcom),- Perhelatan Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Universitas Mataram (Munas IKA Unram) yang gelar pada 28-30 Mei 2021 di Same Hotel Kota Mataram diduga tidak mengajukan ijin keramaian ke kepolisian.

Hal itu seperti dikonfirmasi Kabid Humas Polda NTB Kombel Pol Artanto saat dikonfirmasi media ini.

“Saya cek ke Dit Intel, tidak ada surat yang masuk ke Dit Intel tentang permohonan tersebut,” jelas Artanto, Jumat (29/5) di Mataram.

Sementara, salah satu panitia Munas dikonfirmasi yakni Lalu Athar membenarkan bahwa pihak panitia tidak mengajukan ijin keramaian.

Hanya saja menurutnya pihak yang mengajukan ijin keramaian adalah hotel tempat berlangsungnya Munas itu.

“Kami memang tidak mengajukan ijin ke pihak kepolisian, hanya saja semua ijin-ijin itu dibuat oleh hotel. Termasuk di antaranya adalah surat rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kota Mataram,” terang Athar.

Menurutnya, Munas tersebut dipastikan memenuhi protokol kesehatan. “Kami pastikan Munas ini memenuhi Prokes. Karena hanya dihadiri oleh para perwakilan IKA,” tutupnya.

Seperti diterima redaksi dari panitia Munas, surat rekomendasi pertemuan Munas IKA Unram dari Satgas Covid-19 Kota Mataram dengan nomor 800/757/BPBD/V/20211 tertanggal 27 Mei 2021 kemarin sudah terbit. (Iba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here