Sari Yuliati dukung IMI NTB, klub dan komunitas motor touring bersama

Ikatan Motor Indonesia touring keliling didukung anggota DPR RI Sari Yuliati (Istimewa/Detikntbcom)

Mataram (Detikntbcom) – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Sari Yuliati terus mendorong para biker di NTB untuk terlibat aktif dalam pemulihan ekonomi daerah maupun nasional.

Hal ini disampaikannya kala bertemu dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, Edo Nurhaedin di Mataram beberapa waktu lalu.

gambar Iklan

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bendahara Umum Partai Golkar ini mendiskusikan beberapa hal seperti pengembangan atlet motor sport di NTB, serta kegiatan balapan lain yang bisa digelar di Sirkuit Mandalika, baik tingkat internasional, nasional maupun lokal.

“Setelah sukses menggelar World Superbike 2021, Sirkuit Mandalika harus kita dorong dan support menyelenggarakan even balapan lain, seperti MotoGp dan F1. Sembari kita manfaatkan untuk menstimulasi bibit-bibit atlit motorsport berbakat NTB yang akan mewakili Indonesia,” jelas Sari.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Sari dan Ketua IMI, Edo Nurhaedin sepakat menginisiasi kegiatan yang dapat mendorong ekonomi daerah bergeliat dan meningkatkan pariwisata di NTB.

Di lain kesempatan, Ketua Umum IMI NTB, Nur Haedin mengatakan pihaknya bersama klub-klub kini telah berpartisipasi memeriahkan HUT NTB ke-63 tahun 2021 dengan kegiatan wisata, yakni touring yang diikuti 100 biker.

Selain untuk memperkuat kebersamaan, juga sebagai upaya mendukung dan mengajak semua pihak dengan kebersamaan menyukseskan kejuaraan dunia MotoGP dan event event internasional tahun 2022 sebagai ikhtiar untuk meningkatkan pariwisata daerah.

“IMI NTB ingin menyampaikan terima kasih kepada Pemprov NTB, Bapenda NTB ITDC, anggota DPR RI Dapil NTB 2 Sari Yuliati atas dukungan serta partisipasi klub dan komunitas motor sehingga touring HUT NTB ke-63 berjalan lancar dan aman,” kata Nur Haedin. (Iba)