Ketua DPRD Bima siap tarung rebut ketua KNPI NTB

Bakal Calon Ketua DPD I KNPI NTB Muhammad Putra Feryandi juga Ketua DPRD termuda se-Indonesia. (Istimewa/Detikntbcom)

Mataram (Detikntbcom) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandi siap bertarung merebut ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPD I KNPI NTB).

“Bismillah, sebagai anak muda yang memiliki semangat kuat menginginkan kemajuan untuk pemuda NTB, saya siap tarung rebut DPD I KNPI NTB” tegas pria disapa Dae Yandi penuh semangat saat dikonfirmasi, Selasa (2/2) di Mataram.

gambar Iklan

Sebagai anak muda ungkap Sultan Muda Bima ini, segala hal sudah disiapkan. Untuk itu sambungnya, pihaknya tengah berkonsolidasi ke sejumlah organisasi kepemudaan untuk mendapatkan dukungan.

“Sebagai bentuk komitmennya, saya sekarang tengah melakukan komunikasi dan konsolidasi,” katanya.

Dikonfirmasi lebih jauh, apa alasannya merebut kursi satu KNPI NTB, pihaknya mengungkapkan di tengah kondisi sulit bangsa dan daerah di tengah pandemi Covid-19, KNPI hadir sebagai jawaban atas kondisi tersebut.

“Bukan hanya menawarkan ide-ide teoritis, namun juga kami menawarkan ide praktis dan solutif. Selain itu, kolaborasi dan sinergitas bersama dalam rangka pemulihan ekonomi. Komitmen utama kita adalah pemulihan ekonomi dan itu dijadikan sebagai agenda utama,” tegas Ketua DPRD termuda se-Indonesia ini.

Bulan Maret depan sambungnya, ada event internasional yaitu MotoGP Mandalika, anak-anak muda harus dipersiapkan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi event olahraga dunia bergengsi tersebut.

Selain itu, pihaknya juga siap mensukseskan event MotoGP tersebut hingga selesai.

“Anak-anak muda harus hadir di tengah krisis ekonomi global yang melanda dunia dan Indonesia saat ini khususnya NTB dengan ide-ide kreatifnya,” pungkasnya. (Iba)