Efendi Kusnandar komit majukan sepak bola di Bima, Ketua PSSI Bima apresiasi

Direktur PT Amira Sejahtera Efendi Kusnandar saat menyampaikan sambutan pada pembukaan turnamen Lanta Cup di Kabupaten Bima. (Istimewa)

Kabupaten Bima (Detikntbcom) – Turnamen Lanta Cup kembali menghebohkan para pecinta sepakbola, bagaimana tidak, Lapangan Gelora Bou Lanta (GBL) selalu memanjakan para pemain.

Open Turnamen Lanta Cup berhasil mendatangkan Efendi Kusnandar dalam pembukaan Open Turnamen Lanta Cup juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Lambu.

Efendi Kusnandar disambut meriah oleh masyarakat terutama dari kepanitiaan Lanta Cup, ikut hadir juga Camat Lambu, Kapolsek Lambu, Kepala Urusan Agama Kecamatan Lambu dan masih banyak lagi lainnya.

Kehadiran Efendi Kusnandar Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia yang juga Bakal Calon Bupati Bima disambut meriah oleh masyarakat dengan tari adat Bima.

Dalam kesempatan itu, Efendi Kusnandar memberikan sambutan yang sangat luar biasa, yang membakar semangat para pemuda dan masyarakat yang ada di stadion Gelora Bou Lanta untuk terus bersatu dan berbuat untuk kemajuan Kabupaten Bima.

“Saya akan terbuat untuk kabupaten Bima termasuk untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Bima, saya melihat semangat anak anak muda kita yang punya keinginan untuk menjadi pesepakbola profesional ini. Hal ini harus kita dorong dan bantu untuk memudahkan mereka untuk terus meningkat bakat-bakatnya,” katanya saat sambutan pada pembukaan Lanta Cup baru-baru ini.

Ditambahkannya, Efendi Kusnandar menyampaikan juga kepada masyarakat yang hadir di stadion Gelora Bou Lanta bahwa akan terus berbuat untuk Kabupaten Bima membuka lapangan kerja seluas luasnya.

Menurutnya, menciptakan lapangan kerja untuk generasi ke generasi adalah cara untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan daerah yang maju.

Sementara itu, Ketua Askab Bima memuji kepedulian anak muda seperti Efendi Kusnandar yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen bergengsi ini, anak muda seperti Efendi Kusnandar ini harus kita dorong untuk terus berbuat untuk kemajuan Daerah terutama dalam bidang olahraga seperti ini, karena memang pemuda pemuda di Kabupaten Bima punya bakat dan ambisi untuk menjadi Pemain sepak bola profesional, ucapnya saat berikan sambutan.

Senada dengan Ketua Askab Bima, Kepala Desa Lanta (M. Tayeb) juga memberikan apresiasi kepada Efendi Kusnandar yang melibatkan diri dalam menyukseskan turnamen Lanta cup ini, selain juga Kepala Desa Lanta menyampaikan rasa bangganya sebagai orang Lambu memiliki putra terbaik seperti Efendi Kusnandar.

“Saya merasa haru dan bangga dengan adinda Efendi Kusnandar ini, bagi saya adinda Efendi Kusnandar ini adalah “aset” anak muda hebat yang akan membanggakan nama Kabupaten t terutama Kecamatan Lambu,” pungkasnya. (Iba)