Brida menerima kunjungan 42 peserta lomba wirausaha muda NTB

BRIDA NTB menerima kunjungan 42 orang peserta Lomba Wirausaha Muda NTB yang diadakan oleh ICSB Wilayah NTB pada, Sabtu 26 November 2022.

Mataram (Detikntbcom) – BRIDA NTB menerima kunjungan 42 orang peserta Lomba Wirausaha Muda NTB yang diadakan oleh ICSB Wilayah NTB pada, Sabtu 26 November 2022.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Riset dan Inovasi BRIDA NTB Lale Ira Amritasari didampingi Kasubbid Desiminasi Hipzul Imtihan Wathani serta Kasubbid Inkubasi Bisnis, Bintang Rizki Sakinah.

Kunjungan yang bertajuk company tour adalah untuk mengenal dan mengetahui bagaimana bentuk dukungan BRIDA terhadap pengembangan UMKM di NTB.

Dalam kunjungan kali ini para founder dari masing-masing tenant yg ada di BRIDA NTB turut ambil bagian, di antaranya Iwin CEO dr PT. Iwin Karya Insani, Hanan Yusron selaku Direktur Utama PT. BGL, Mala Direktur NikahYuk! dan Lingga dari Sharecation.

“Kehadiran para tenant yang ada di BRIDA NTB ini tidak sekedar menjadi ajang perkenalan tapi diharapkan mampu menginspirasi para peserta wirausaha muda yang berkunjung hari ini,” kata Kepala Bidang Pemanfaatan Riset dan Inovasi BRIDA NTB Lale Ira Amritasari seperti dikutip dari akun Instagram Brida NTB.

Selain berkenalan langsung dengan mitra dan tenant BRIDA NTB, para peserta juga diajak berkeliling melihat workshop permesinan dan melihat proses produksi sepeda listrik. (Ibya)