Pimpinan DPRD menerima kunjungan Kajati NTB dan rombongan, Isvie: hanya silaturrahmi

Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda didampingi unsur pimpinan menerima kunjungan Kajati NTB yang baru Nanang Ibrahim Soleh dan rombongan, Kamis 23 Februari 2023.

Mataram (Detikntbcom) – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri NTB dan rombongan.

Kepala Kejati NTB Nanang Ibrahim Soleh mengungkapkan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi saja.

gambar Iklan

“Jadi saya pertama ke sini itu pertama silaturrahmi selaku Kajati baru dan warga baru saya wajib silaturrahim jadi untuk diterima sebagai warga NTB. Saya akan menyambung komunikasi yang sudah terjalin dengan bagus selama ini untuk kita tindaklanjuti,” beber Nanang usai melakukan pertemuan dengan pimpinan DPRD NTB, Kamis 23 Februari 2023 di Mataram.

Disinggung soal sejumlah kasus yang tengah ditangani Kejati NTB, Nanang tidak bisa memberikan komentar. Hanya saja, pihaknya persilahkan untuk konfirmasi ke kantor Kejati NTB.

“Untuk kasus ndak bahas. Untuk hari ini pure silaturrahmi. Untuk kasusnya nanti silahkan ke kantor,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkap oleh Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda. Isvie juga menjelaskan bahwa kedatangan rombongan Kejati NTB tersebut pure silaturrahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Kejati yang baru.

“Cuma beliau memperkenalkan dirinya sebagai Kajati baru bersama Wakajati baru. Tapi membawa seluruh rombongan, biasa hanya silaturrahmi dan tidak ada hal-hal lain dibahas,” ungkap Isvie didampingi unsur pimpinan yakni Muzihir, Yek Agil, Mahally Fikri dan Satriawandi.

Dikonfirmasi lebih lanjut, apakah rombongan Kejati tersebut memberikan pesan khusus untuk DPRD NTB. Isvie menegaskan hanya memperkenalkan diri.

“Tidak ada pesan khusus, tidak ada. Tentu kita berharap beliau di NTB sukses menjalin hubungan baik dengan seluruh Forkopimda. Itu harapan kami,” harapnya. (Iba)