Mori Hanafi Optimis Raih Kursi untuk DPR RI Dapil NTB 1 Lewat Nasdem

Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Mori Hanafi saat mendaftar sebagai Caleg di KPUD NTB. (Iba)

DetikNTBCom – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendaftarkan para Calegnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah Nusa Tenggara Barat (KPUD NTB) pada, Kamis 11 Mei 2023.

Dengan diiringi para petinggi DPW serta puluhan kader serta simpatisan, Partai Nasdem tiba di KPU pada pukul 15.00 WITA.

gambar Iklan

Bakal Caleg DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat 1 Mori Hanafi optimis dan yakin meraih satu kursi untuk dirinya di Dapil Pulau Sumbawa itu dengan melihat komposisi calon yang ada.

“Insya Allah aman satu kursi. Karena saat ini semua survey sudah memastikan Partai Nasdem pasti dapat satu kursi Pulau Sumbawa. Jadi saya yakin betul,” kata Mori penuh optimis.

Untuk memaksimalkan itu semua, mantan Wakil Ketua DPRD NTB dari fraksi Partai Gerindra NTB ini sudah sudah memaksimalkan instrumen yang dia miliki, termasuk memastikan ke semua pendukung dan simpatisannya.

“Alhamdulillah saya sudah sosialisasi, jaringam-jaringan juga jalan semua. Alhamdulillah banyak yang bantu saya malapun kita gak minta. Ada atlet-atlet juga banyak yang bantu, ada pemain bola, saudara-saudara juga jaringan-jaringan Nasdem banyak. Insya Allah,” katanya penuh semangat. (Red)