Gubernur Zul Puji Calon DPD RI Mirah Midadan: Anak Muda NTB Memang Hebat-Hebat 

Calon Anggota DPD RI Mirah Midadan Fahmid foto bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Kadis PUPR NTB Mohammad Rum dan mantan Kadis PUPR Ridwan Syah.

DetikNTBCom – Calon Anggota Dewan Perwakil Rakyat Daerah Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (DPD RI Dapil NTB) Mirah Midadan Fahmid menggelar silaturrahim dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Jumat 28 Juli 2023 di pendopo Gubernur.

Perempuan muda single nan cantik ini mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, Gubernur NTB katanya mengungkapkan dirinya sebagai anak muda mempunyai semangat tinggi.

gambar Iklan

Selain itu dirinya juga harus punya keunikan khusus yang dapat dijual ke masyarakat khususnya bagi para petani dan nelayan di Pulau Sumbawa.

“Tadi pak Gubernur menyampaikan bahwa Mirah masih muda, punya semangat tinggi. Pesannya, Mirah harus punya keunikan khusus yang dapat dijual ke masyarakat, khususnya di Pulau Sumbawa. Mirah harus bisa menjadi sahabat para petani dan nelayan,” ungkap sosok calon doktor UI ini menirukan pesan politisi PKS itu ke dirinya.

Mirah mengakui, persoalan petani dan nelayan di NTB ini memang harus menjadi perhatian serius dirinya jika terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029.

“Isu utama yang selama ini ditemukan di lapangan memang tidak terlepas dari masalah pertanian dan peternakan. Insya hal itu akan menjadi perhatian serius bagi saya,” kata peneliti INDEF itu.

Momen pertemuan itu juga turut dibagikan oleh Gubernur NTB di akun media sosialnya disertai foto dirinya bersama Calon DPD RI Mirah Midadan Fahmid, Kadis PUPR NTB Mohammad Rum dan mantan Kadis PUPR NTB Ridwansyah.

“Bersama salah satu Calon DPD RI. Wah masih muda dan semangat sekali. Anak-anak muda NTB memang hebat-hebat,” tulis mantan anggota DPR RI tiga periode itu. (Red)