Tokoh Muda Bima Jakarta Ryan Fiqhi Hadiri Pagelaran Seni Budaya Mbojo digelar IMKOBI Mataram

Tokoh Muda Bima Jakarta Ryan Fiqhi bersama puluhan panitia.

DetikNTBCom – Ratusan penonton menghadiri acara pagelaran seni budaya Mbojo yang digelar Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram di hari kedua yang digelar di Taman Teater Loang Baloq Kota Mataram, Senin 25 September 2023 malam.

Salah satu yang menghadiri dalam rangka memeriahkan acara festival tahunan mahasiswa Kota Bima di Kota Mataram itu adalah tokoh muda Bima Jakarta Ryan Fiqhi.

Pria kelahiran Bima yang juga salah satu staf penting di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) itu sengaja hadir di malam kedua acara mahasiswa Bima Dompu itu.

“Saya sengaja hadir dari Jakarta untuk memberi support teman-teman IMKOBI yang menggelar kegiatan tahun ini,” kata ponaan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman itu saat memberi sambutan singkat.

Alumni Hukum Unram ini berjanji bakal support kegiatan itu hingga final nanti. “Jangan lupa info-info jika ada kegiatan semacam ini untuk memberi kabar kepada saya. Insya Allah saya siap bantu,” katanya disambut tepuk tangan ratusan penonton yang hadir.

Ketua IMKOBI Mataram, Dini Putri Kharisma, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ryan Fiqhi telah hadir jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk menghadiri acara festival tahunan yang digelarnya itu.

“Terima kasih banyak atas kehadiran dan supportnya. Jangan kapok datang lagi ke NTB kanda,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tahun itu dibuka secara resmi pada, Minggu 24 September 2023 dan akan berlangsung hingga satu pekan ke depan. Acara itu akan menampilkan berbagai mata lomba dari berbagai kelompok peserta dari kalangan mahasiswa Bima-Dompu. (Red)

google.com, pub-7422621097501686, DIRECT, f08c47fec0942fa0