Arif Kurniadin Pimpin Relawan BARA AMIN, Siap Menangkan Pasangan Anies-Cak Imin di NTB

Ketua Relawan BARA AMIN NTB Arif Kurniadin saat memberikan sambutan pada acara deklarasi relawan tersebut untuk pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 yang digelar pada, Jumat 17 November 2023 di Kota Mataram.

DetikNTBCom – Relawan Pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar resmi dideklarasikan di Nusa Tenggara Barat.

Relawan tersebut diberi nama Barisan Perubahan AMIN (BARA AMIN) yang inisiasi oleh Ketua Umum BARA AMIN Farhan Algifari.

gambar Iklan

Baca juga: Pertarungan Anies dan Mahfud MD di Pilpres 2024 Bukti Perkaderan HMI Jalan

Adapun Ketua Umum BARA AMIN NTB diberikan kepercayaan kepada Arif Kurniadin yang juga mantan Ketua Umum HMI Badko Bali Nusra.

Arif Kurniadin dalam sambutannya saat deklarasi yang digelar di salah satu kedai kopi di Kota Mataram, Jumat (17/11) malam itu menegaskan bahwa BARA AMIN adalah wadah perjuangan bagi para aktivis untuk meraih perubahan dengan memenangkan pasangan AMIN.

Dua sosok Capres – Cawapres aku Arif, tidak diragukan lagi kemampuan intelektualnya juga memiliki track record (rekam jejak) yang tidak bisa diragukan lagi.

“Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab moral kita bersama, bahwa kami akan bergerak secara totalitas memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di NTB,” tegasnya.

Lebih lanjut Arif menerangkan, Indonesia butuh sosok seperti Anies dan Cak Imin untuk melakukan perubahan di Indonesia. “Kami akan totalitas dan terjun bebas untuk memenangkan AMIN di NTB,” tegasnya.

Sementara Ketua Umum BARA AMIN Farhan Algifari dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar di NTB.

“Saya mengajak masyarakat NTB untuk memenangkan pasangan AMIN di NTB untuk perubahan,” harapnya.

Diketahui, acara deklarasi dirangkai dengan dialog perubahan itu dihadiri oleh Ketua Umum BARA AMIN Farhan Algifari, Ketua KNPI NTB Taupik Hidayat serta dihadir puluhan relawan BARA AMIN NTB. (Red)