Relawan Prabowo – Gibran Optimistis Menang Satu Putaran

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional For Gibran, Azwar Muhammad di sebuah kegiatan diskusi publik. (Iba/Istimewa)

DetikNTBCom – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional For Gibran terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia untuk memastikan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran dalam perhelatan politik nasional tahun 2024.

Sekjen DPP For Gibran, Azwar Muhammad mengaku optimis Pilpres 2024 nanti akan dimenangkan Prabowo-Gibran. Sebab, dia melihat para relawan sangat konsisten, loyal dan infrastruktur mesin politik sudah terbangun dengan baik.

gambar Iklan

Baca juga: Gibran Rakabuming Raka Dinilai Solutif Bagi Kemajuan Kaum Muda

“Kami meyakini bahwa infrastruktur politik yang sudah terbangun dengan baik ini akan memudahkan jalan politik bagi Prabowo-Gibran dalam memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dan kami pastikan satu putaran,” kata Azwar dengan penuh optimistis, Senin (20/11) di Jakarta.

Tidak hanya itu, mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyebutkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan kombinasi dua generasi yang berbeda.

Prabowo disebut sebagai politisi senior yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan Indonesia. Sementara Gibran merupakan generasi milenial sehingga dapat dipastikan paham kebutuhan genrasi saat ini.

“Prabowo dan Gibran merepresentasikan dua generasi yang berbeda. Prabowo dengan kematangan di dunia militer dan politik, sementara Gibran banyak menunjukkan identitas generasi kekinian, millenial dan gen Z. Ini kombinasi yang sempurna menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Azwar.

Azwar mengungkapkan, relawan For Gibran merupakan relawan yang di isi oleh anak-anak muda yang konsentrasi menggaet milenial dan Gen Z.

Hal ini dilakukan mengingat jumlah pemilih usia tersebut sangat dominan dan menjadi penentu kemenangan di Pilpres 2024. Saat ini For Gibran sudah terbentuk di 30 provinsi dis eluruh Indonesia. (Red)