Dirut Bank NTB Syariah Raih Anugerah Top 100 CEO 2023

Direktur Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menerima anugerah Top 100 CEO 2023 dalam Forum Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders 2023. (Iba/Istimewa)

DetikNTBCom – Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo meraih anugerah Top 100 CEO 2023 dalam Forum Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders 2023.

Acara penganugerahan tersebut digelar pada 5 Desember 2023 lalu di Jakarta. Kukuh Rahardjo berhasil meraih penganugerahan dengan deretan prestasi yang membawa Bank NTB Syariah meraih banyak kesuksesan.

gambar Iklan

Chairman of Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para SEO yang mampu sukses di sektor keuangan maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras para SEO dan next leaders yang dianggap berhasil di sektor keuangan maupun BUMN,” katanya.

Sementara di tempat terpisah, Kukuh Rahardjo mengatakan penganugerahan tersebut sebagai trigger atau pemicu agar dirinya mampu lebih giat lagi dalam mengembangkan Bank NTB Syariah ke depannya.

“Alhamdulillah. (Penganugerahan) ini agar lebih bekerja keras lagi dalam mengembangkan Bank NTB Syariah ke depannya,” katanya, Kamis, 21 Desember 2023.

Sejak bank daerah tersebut dipimpin oleh Kukuh Rahardjo, banyak sekali prestasi dan penghargaan yang diraih.

Sebelumnya, Bank NTB Syariah meraih penghargaan ‘The Best Performance Bank’ oleh Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023. Kemudian juga meraih The Financial Performance Bank in 2022 (KBMI 1) Asset IDR 10 Trillion -< 25 Trillion pada 28th Infobank Award 2023.

Masih banyak lagi deretan penghargaan yang diraih oleh Bank NTB Syariah. Bank NTB Syariah juga terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, serta melakukan berbagai inisiatif digitalisasi melalui inovasi produk dan layanan. (Red)