Beranda Wisata Jalan-Jalan ke Pantai Ule Wisata Kota Bima

Jalan-Jalan ke Pantai Ule Wisata Kota Bima

72
0
Gambar diambil dari atas Gunung
INFOWISATAINDONESIATERBARU.BLOGSPOT.CO.ID, KOTA BIIMA –  Wisata di Indonesia tidak habis-habisnya dikunjungi. Indonesia dengan ribuan pulaunya menghadirkan tempat-tempat wisata paling dicari sejagat. Indonesia masuk kategori wisata paling di cari di dunia. Bali misalnya dan beberapa tempat-tempat lainnya yang tidak kalah indahnya. 
Mari kita lihat Kota Bima. Kota Bima adalah daerah yang diapit oleh teluk. terletak di privinsi Nusa Tenggara Barat. Sebelah barat berbatasan dengan kabupaten Dompu, sebeleh selatan langsung berbatasan dengan laut Australia, sebelah timur berbatasan dengaan pulau komodo NTT sebelah Utara berbatasan dengan pulau sulawesi. 
Di sebelah Utara ada pantai yang memanjakan mata kita. pantai itu bernama Ule. Iya, Ule. Nama yang akrab di sapa oleh masyarakat kabupaten dan kota Bima sampai Dompu.  Di kalangan pemuda-pemuda Kota Bima maupun Kabupaten Bima tempat ini sering dikunjungi dan dijadikan tempat berpacaran oleh mereka. Bagaimana tidak, dengan keindahan panorama alam sangat menyejukkan hati bagi para remaja yang ingin memanjakkan matanya dengan kekasinya di sana.. 
Para remaja juga menghabiskan waktunya hari-hari libur dan juga sebagai tempat olahraga.  Bukan juga para remaja, sebagian besar masyarakat Kota dan Kabupaten Bima banyak yang berlibur di sana. Apalagi hari minggu. pengunjungnya sampai ratusan orang per hari. 
Mereka bersama keluaarga dan sahabatnya dengan membakaar ikan langsung dari laut yang di jajakkan oleh para nelayan di sana. 
Sekian dulu ya guys.
Mari lestarikan alam kita. 

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings