Beranda Uncategorized Kader PMII Harus Mampu Warnai Semua Lini

Kader PMII Harus Mampu Warnai Semua Lini

49
0

LOMBOK TENGAH – Anggota DPRD NTB yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni PMII Kota Mataram Moh Akri memberikan pesan kepada puluhan kader PMII Bali Nusra yang ikut pada PKL III di Lombok Tengah bahwa kader PMII harus mampu mewarnai segala lini kehidupan.

“Kader PMII dimana saja berada, harus mampu mewarnai segala penjuru, baik yang terjun di politik, birokrasi dan tempat-tempat lainnya,” kata Akri saat menutup acara PKL III PKC PMII Bali Nusra, Minggu (7/12/2019).

Kader PMII sudah melalui banyak proses kaderisasi kata mantan Ketua Cabang PMII Mataram ini, mulai dari tingkatan rayon hingga tingkatan PB, maka jangan menunjukkan diri sebagai orang yang tidak memiliki pengaruh. Kader PMII harus ciptakan diri sebagai orang yang berpengaruh, karena mau tidak mau negara dan daerah sangat membutuhkan pemikiran dan ide gagasan dari kader PMII.

“Kalau orang tidak menghitung kita, sebagai kader yang telah di tempat di PMII. Maka kita berkewajiban membuat orang menghitung kita, paling tidak kita mampu memperngaruhi segala perdebatan dan kebijakan yang akan ditentukan,” ungkapnya.

Karena kalau sudah ikut yang namanya PKL tambah Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini, tentu sudah tidak diragukan lagi, materi-materi itu pasti sudah diberikan oleh narasumber. Baik kebijakan publik, opini publik, dan materi-materi aplikatif yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin alumni PKL III PMII kali ini, akan mampu memberikan warna bagi kehidupan dan mampu memperngaruhi arah kebijakan, baik di dunia perpolitikan dan dunia profesi lainnya,” pungkas Moh Akri anggota komisi II DPRD NTB.

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here