Beranda Uncategorized FPKB NTB Ucapkan Selamat Kepada Gita Ariadi Sebagai Sekda NTB

FPKB NTB Ucapkan Selamat Kepada Gita Ariadi Sebagai Sekda NTB

30
0
L. Hadrian Irfani Ketua PKB NTB. (LF/Ist)

Mataram, Lombok Fokus | Teka-teki siapa yang akan duduk menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) NTB akhirnya terjawab sudah setelah hari ini Lalu Gita Ariadi di lantik oleh Gubernur NTB, pada Kamis (19/12/2019) pagi di gedung Sangkareang komplek kantor Gubernur NTB.
Ucapan selamat terus mengalir kepada mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu NTB ini. Tak ketinggal ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD NTB H. Lalu Hadrian Irfani, ST, M.Si.
“Beliau sebelum di lantik menjadi Sekda NTB mitra Komisi II DPRD NTB,” ujar Hadrian yang juga sektaris Komisi II DPRD NTB ini.
Lalu Ari sapaan Ketua PKB NTB itu juga menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi pilihan Presiden Jokowi yang menempatkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP tersebut sebagai Sekda NTB.
“Doa komisi II diijabah Alloh SWT agar lalu Gita jadi sekda,” ujarnya.
Ketua DPW PKB NTB ini berharap dengan keberadaan Sekda baru ini menjadi pemacu suksesnya program program unggulan pemerintah, baik program jangka pendek maupun jangka panjang khususnya menyambut persiapan MotoGP 2021.
“Semoga ini keputusan terbaik bagi NTB Gemilang,” tandasnya.
Seperti diketahui profil singkat Sekda baru adalah pada Tahun 1995, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, melanjutkan karier PNS di Pemerintah Provinsi NTB, diawali sebagai Kasubbag Program Diklat, Penjabat Kabag PPI pada Biro Humas, Penjabat Kasubdin Pemasaran Pariwisata, Kabag Humas, Sekretaris Bappeda, Kepala Dinas Pariwisata, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, dan saat ini sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Lalu Gita juga telah mengikuti Diklat ADUM, ADUMLA, Diklatpim Tk. III, dan Diklatpim Tk. II. (Red)
www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here