Beranda Uncategorized Nahas, Turis Tewas Tabrakan di Kuta

Nahas, Turis Tewas Tabrakan di Kuta

11
0
LOTENG, Lombok Fokus |Kecelakaan lalulintas, Minggu (22/12) sekitar pukul 18.30 wita terjadi di jalan raya depan pasar seni Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Dalam peristiwa itu mengakibatkan seorang Wisatawan Negara Asing (WNA) bernama Nicolas Alfonso (35) warga Spanyol meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasus kecelakaan yang menewaskan wisatawan itu sudah ditangani pihak Polres Lombok Tengah.
Dilansir dari Kicknews.Today Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa melalui Kepala Satlantas, AKP Marully Rachmat Azwar yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang touris yang meninggal karena kecelakaan tersebut.
“Iya, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram,” ujar AKP Marully.
Korban Bertabrakan dengan Roda Empat
Dijelaskan, kronologis kecelakaan yang memakan korban jiwa itu berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor Honda Vario DR 5068 U datang dari arah utara menuju ke selatan. Saat sampai di TKP korban bertabrakan dengan kendaraan Roda Empat (R4) yang tidak di ketahui identitasnya yang saat itu datang dari arah selatan menuju ke utara.
“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP,” ujarnya.
Labih lanjut, ia menegaskan, atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun guna melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.
“Kasus ini masih lidik,” pungkasnya. (Ade)
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings