Beranda Uncategorized HUT Desa Bujak ke 55 di Harapkan Mampu Bersaing dengan Desa Lain

HUT Desa Bujak ke 55 di Harapkan Mampu Bersaing dengan Desa Lain

11
0

LOTENG, Lombok Fokus | Hari Ulang Tahun Desa Bujak yang ke 55 dimeriahkan dengan Pawai Ta’aruf orang masyarakat sedesa Bujak Kecamatan Batukliang.

Pawai Ta’aruf star dari SMPN 4 Batukliang menuju kantor desa diikuti seluruh warga. Selasa, (24/12).

Marsihin Kepala Desa Bujak mengatakan bahwa perayaan HUT desa Bagain untuk memberitahu dan mengingat masyarakat agar tahu tentang sejarah desa, “Tujuan HUT Desa Bujak Karena Desa Bujak baru kali ini merayakannya, untuk memberitahu dan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tau tangga, bulan dan tahun berdirinya Desa Bujak dan umur Desa Bujak,” ungkapnya. Bujak, (24/12).

Ditanya tentang visi misi satu tahun kedepan, Marsihin menjelaskan ingin merubah pola pikir masyarakat untuk mewujudkan Desa Bujak sebagai desa wisata, “Visi misi tahun ini merubah pola pikir dan kesadaran masyarakat untuk berbuat dalam bidang apapun pada Desa Bujak” ucapnya.

lebih lanjutnya lagi, ia memaparkan beberapa program yang akan ia laksanakan, “Menciptakan wisata budaya untuk desa Bujak. Memperdayakan dan mensejahterakan  masyarakat dalam bidang apapun guna untuk meningkatkan tarap hidup yg lebih baik.  Membangun kantor desa bukak secara bertahap …dll,” jelas Solihin via WhatsApp.

Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan pemerintah desa, “Pemdes mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarkat Desa Bujak telah berpartisipasi untuk mengikuti karnaval hut desa Bujak yg ke-55. semoga desa Bujak kedepannya lebih maju .dan bisa bersaing dengn desa-desa lain” ungkap kepala desa.

Kegiatan HUT selain pawai ta’aruf kegiatan selanjutnya yakni Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), Jalan Sehat, Bujak Berzikir, dan upacara bendera HUT Desa Bujak

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings