Beranda Uncategorized Reses Kelima, Anggota DPR RI Fraksi PPP Santuni Lansia

Reses Kelima, Anggota DPR RI Fraksi PPP Santuni Lansia

11
0

MATARAM – Anggota DPR RI Fraksi PPP dapil pulau lombok Hj Wartiah santuni lansia saat reses yang kelima di Mataram, Selasa (24/12/2019).

Wartiah dikenal sangat bersahaja dan tak pernah melupakan lansia dan anak yatim ketika turun ke lapangan sewaktu duduk di DPRD NTB.

Saat ditanya wartawan media ini, Wartiah mengungkapkan bahwa, reses malam ini merupakan yang kelima kalinya, dan kali ini bersama para lansia dan anak yatim di Mataram.

“Alhamdulillah anak yatim dan lansia butuh sentuhan semua pihak, dan saya setiap kali turun alhamdulillah selalu bisa bersama mereka dan berbagi bersama,” kata Ketua DPW PPP NTB ini.

Pada saat reses bersama lansia dan anak yatim tersebut, Wartiah banyah dikeluhkan soal pembinaan terhadap kelompok kecil dan menengah ke bawah, terutama pada ibu-ibu lansia.

“Mereka membutuhkan sentuhan rill dari para pemangku kebijakan dan wakil rakyat mereka, mereka juga ingin dibuatkan dan dibantu modal usaha untuk bisa berjualan seadanya,” ungkap perempuan yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat kecil di NTB ini.

Dirinya berharap semua wakil rakyat yang ada di NTB maupun pusat untuk memperhatikan kesejahteraan kaum lansia dan anak yatim.

“Alhamdulillah di pondok pesantren saya (Nurul Islam Sekarbela) khusus untuk anak yatim kita gratiskan sekolah, segala biaya kita gratiskan, itu bentuk kepedulian kami terhadap mereka, saya berharap semua pihak juga demikian,” ujar Wartiah yang juga ketua Fatayat NU NTB ini.

Untuk diketahui bahwa reses Anggota DPR RI Fraksi PPP Hj Wartiah kali ini merupakan yang kelima, dan sebelumnya melakukan reses yang keempat di ponpes Idtihadul Ummah karang anyar Kota Mataram. Sehingga malam ini ia melakukan reses bersama ibu-ibu lansia dan anak yatim.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings