Beranda Uncategorized Reses Perdana, Wartiah Serap Aspirasi Guru Madrasah di Lombok

Reses Perdana, Wartiah Serap Aspirasi Guru Madrasah di Lombok

10
0

MATARAM, Lombok Fokus|Anggota DPR RI dapil NTB II pulau Lombok Hj Wartiah menggelar reses perdana dengan mengumpulkan guru-guru madrasah dalam rangka menyerap asporasi di lingkup Pondok pesantren NU Nurul Islam Sekarbela Kota Mataram Lombok – NTB, Senin (23/12/2019).

Anggota komisi XI DPR RI yang juga Ketua DPW PPP NTB Wartiah ini mengatakan bahwa, hari ini adalah giat reses perdana yang digelar di pulau Lombok, reses ini juga kata dia, dilaksanakan di 15 titik se pulau Lombok, dan kali pertama digelar di Kota Mataram.

“Alhamdulillah ini adalah reses perdana saya di dapil NTB II Lombok, dan masih 14 titik lagi tempat saya melakukan penyerapan aspirasi masyarakat,” ungkap putri kelahiran Mataram yang populer di NTB ini.

Hasil dari penyerapan aspirasi tersebut kata Wartiah, akan dibawa ke meja paripurna untuk ditindaklanjuti.

“Semoga semua aspirasi masyarakat di NTB mampu terwujud dan semua keluh kesah hasil dari reses saya ini tetap akan saya sampaikan di DPR RI nantinya,” kata Ketua Fatayat NU NTB ini.

Dia juga menjelaskan ke para guru-guru madrasah yang hadir pada reses tersebut bahwa, dirinya berada pada posisi komisi XI, namun tidak ada alasan untuk dirinya tidak memperjuangkan pendidikan di daerah pemilihannya.

“Segala cara akan tetap saya suarakan untuk kesejahteraan para guru-guru yang ada di dapil saya Lombok tercinta ini. Baik dari infrastruktur sekolahnya dan SDMnya akan tetap saya perjuangkan, meskipun saya di komisi yang berbeda,” terangnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan reses perdana Anggota DPR RI Hj Wartiah mulai dilaksanakan pada 23-31 Desember 2019 sebanyak 15 titik se pulau Lombok.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings