Awal 2020 PKB Lombok Tengah Buka Pendaftaran Pilkada

Mataram, Lombok Fokus | Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok tengah  akan membuka pendaftaran cabup cawabup periode 2020-2025. Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPW PKB NTB H. Lalu Hadrian Irfani ST, M.Si kepada media ini di Mataram, Sabtu (28/12).

Ketua DPC setempat menurutnya sudah melaporkan di pihak nya bahwa akan melaksanakan tahapan awal PILKADA Lombok Tengah dengan melakukan pendaftaran penjaringan cabup-cawabup  2020-2025.

gambar Iklan

Jadwalnya akan dibuka mulai tanggal 6 s/d 12 Januari 2020 di kantor DPC Lombok Tengah Jln Mareje Nomor 13 Kemulah Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya Kabupaten Lombok tengah.

Partai besutan Gus Dur itu lanjut nya akan mencari putra terbaik untuk  daerah Tatas Tuhu Trasna yang mumpuni, kaya pemgalaman, jaringan luas baik ditingkat nasional maupun internasional dalam rangka menghadapi perhelatan dunia moto GP 2021.

Serta untuk pengembangan pariwisata, serta transformasi industri 4.0 agar mampu bersaing dan setara dengan daerah daerah  lain.

Oleh karena itu, lalu Ari mempersilahkan Kepada para bakal cabup/cawabup dipersilahkan mendaftar di kantor DPC PKB Lombok tengah dan mengikuti seluruh rangkaian tahapn penjaringan yg sdh ditetapkan oleh PKB.

www.lombokfokus.com