Beranda Uncategorized Sherly Anavita Rahmi Tampil Memotivasi Pemuda Lombok Barat

Sherly Anavita Rahmi Tampil Memotivasi Pemuda Lombok Barat

6
0

Lombok Barat, LF | Untuk memotivasi para pemuda agar optimis dan konsisten meraih cita-citanya, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Pemkab Lobar) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar acara  seminar kepemudaan di GOR Mini Patut Patuh Patju, Sabtu (04/01/20).

Acara yang  bertajuk “Optimis dan Konsisten” ini menghadirkan influencer nasional Sherly Anavita Rahmi sebagai pembicara. Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat, pelajar dan mahasiswa.

Seminar ini digelar selain sebagai ajang silaturrahmi serta untuk membangun sikap optimis dan konsisten.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid yang hadir dalam kegiatan tersebut, ia mengatakan, optimis tanpa konsisten tidak akan berarti apa-apa dan adanya suatu keberhasilan senantiasa disertai perjuangan yang konsisten.

“Kita cenderung melihat suatu hasil akhir dari suatu keberhasilan, kita tidak pernah melihat proses dari keberhasilan tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sherly Annavita mengingatkan para pemuda agar mulai saat ini membuktikan diri dengan segenap kulaitas yang ada, melakukan persiapan untuk melihat masa depan.

Dijelaskan Sherly ada 4 tipe kepribadian manusia, yakni Pesimis yang cenderung mengecilkan potensi dirinya, Realistis yang dalam berbuat cenderung memikirkan apa kata orang nantinya, Optimis dan Progresive.

Nama Sherly Annavita menjadi viral dan terkenal karena  lantaran kerap membuat konten-konten positif, inspiratif dan motivasi di akun media sosial.

Di akun Instagram-nya, Sherly kerap memposting konten terkait pandangannya terhadap persoalan bangsa yang sedang terjadi saat itu.

Wanita kelahiran Aceh, 12 September 1992 ini juga kerap menjadi pembicara di berbagai seminar. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina, Jakarta.

Diketahui, Sherly Annavita juga pernah menjadi finalis acara Pildacil tahun 2006 serta finalis Dai Muda di ANTV tahun 2012.

Ia juga menjadi Runner Up acara reality show I Am President tahun 2013. Di bidang akademis, Sherly Annavita juga memiliki sederet prestasi yang cemerlang bahkan hingga ke luar negeri.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings