Beranda Uncategorized MWC NU Janapria Resmi Dilantik, LPB : NU Ini Adalah Tempat...

MWC NU Janapria Resmi Dilantik, LPB : NU Ini Adalah Tempat Mempererat Silaturrahmi

10
0

Lombok Fokus | Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kec. Janapria melakukan pelantikan bersama Pengurus Ranting NU se-Kec. Janapria di Yayasan Pondok Pesantren Sirajul Huda, Desa Durian, Kec. Janapria, Kab. Lombok Tengah. Senin, 20/01/2020.

Dalam pelantikan ini, dihadiri oleh TGH. Ibnu Khalil, S.Ag, anggota DPD RI Dapil NTB, L. Pathul Bahri, S.Ip, Wakil Bupati sekaligus Ketua Tanfidziah NU Kab. Lombok Tengah, H. Mahlan, S. Sos, Camat Janapria, H. Abdullah, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sirajul Huda, segenap Pengurus Ranting NU Se-Kec. Janapria serta sekitar ribuan jamaah Nahdliyyin Kec. Janapria.
Rangkaian acara pelantikan bersama MWCNU Kec. Janapria ini dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci al-qur’an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan yalal wathon, serta pelantikan segenap pengurus MWCNU se-Kec. Janapria.
L. Fathul Bahri, S.Ip, Ketua Tanfidziah NU Kab. Lombok Tengah pada acara pelantikan tersebut menuturkan bahwa ber NU adalah bagian dari bersilaturrahmi, ber Ukhuwwah Bhashariyah antar jamaah dan ummat.
“NU ini adalah tempat mempererat silaturrahmi, oleh sebab itu Pengurus yang sudah dilantik harus selalu menjaga marwah NU dan mempertanggung jawabkan nama besar NU yang ada di Kab. Lombok Tengah ataupun di tempat lain” pesan L. Fathul Bahri, S.Ip.
Selanjutnya, L. Fathul Bahri menyampaikan bahwa Suksesnya pelantikan bersama MWCNU Kec. Janapria ini merupakan akibat dari rasa persaudaraan jam’iyah NU di Kab. Lombok Tengah yang semakin erat.
“terimakasih kepada seluruh kader NU, seluruh pengurus MWCNU Kec. Janapria yang sudah mensukseskan acara sakral di tubuh organisasi kita tercinta ini, Insyaallah ber NU itu berkah” tutup L. Fathul Bahri, S.Ip.
Pelantikan bersama ini di tutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh TGH. Salman Faris dan selesai pada pukul 17.20 Wita dan dilaksanakan dengan penuh haru dan damai
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings