Beranda Kabar Desa Selamat Riadi, Usai Daftar Cakades Langsung Bersih-bersih Lingkungan Desa.

Selamat Riadi, Usai Daftar Cakades Langsung Bersih-bersih Lingkungan Desa.

12
0
Selamat Riadi munuju kantor desa untuk mendaftarkan diri menjadi kepala desa Bonder.

Lombok Tengah | Selamat Riadi yang akrab dikenal sebagai Rebe kini maju dalam kontestasi pemilihan kepala desa Bonder. Aktvis alumni PMII Mataram ini dikenal sebagai pemuda yang penuh inovasi dan peduli kepentingan masyarakat. Dicari yang bertepatan dengan pencalonannya, ia juga mengajak semua tim dan relawan bersih-bersih lingkungan desa.

 Saat mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, ia diiring oleh pendukung yang sangat banyak ketika menuju Kantor Desa. Rabu, (19/2/20).

Selamat Riadi mengatakan bahwa ia yakin 1000% lolos verifikasi dan menang sebagai Kades Bonder dengan mengusung Visi Terwujudnya Desa Bonder yang Aman, Berbudaya, Berakhlak Mulai dan Berdaya Saing.

“Saya yakin 1.000% lolos di verifikasi dan menang di Pildes 2020 desa bonder dengan VISI : “Terwujudnya Desa Bonder Yang Aman, Berbudaya, Berakhlak Mulia dan Berdaya Saing”. Tegas rebe dan bertekad mewujudkan Visi tersebut.

Ia mengatakan, bahwa pilkades Bonder merupakan demokrasi cukup terbuka, pasalnya sebanyak 17 bakal calon yang muncul namun bakal calon yang muncul sampai hari ini sampai 7 bakal calon.

“Tepat tanggal 19 Februari 2020, di akhir penutupan pendaftaran pildes serentak 2020, Desa Bonder 7 Balon yang muncul bahkan kemaren 17 balon ini membuktikan demokrasi cukup terbuka.” Jelasnya.

“Sebagai balon saat ini yakin dengan Netralitas Panitia Pildes Bonder 2020, balon pula salah satu bagian dari sekian banyak balon adalah putra-putra bonder yang terbaik, sehingga saya yakin bonder ke depan akan mampu bersaing dengan desa-desa lain di ruang lingkup lombok tengah.”

Sebagai bakal calon, ia mengajak masyarakat untuk berbenah untuk desa, ia meminta siapapun yang menang nantinya harus di dukung.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa bonder mari kita mulai membenah desa yang kita cintai, siapapun akan memimpin desa ke depan mari kita dukung bersama-sama untuk menjalankan Visi dan Misi bila lolos dan menang di pildes sebentar lagi.” Pinta Rebe Aktivis Alumni PMII Mataram ini.

Ia juga mengapresiasi semangat para Tim dan relawan menjadi motivasi lolos verifikasi sebagai calon kepala desa.

“Saya yakin akan lolos di verifikasi dan akan memenangkan kontes demokrasi ini, karena saya dengan semangat dan antusias TIM, Relawan dan Simpatisan sangat luar biasa, selama ini mulai dari rencana mencalonkan hingga pendaftaran semangat ini tidak pernah mundur, bahkan semangat 45 dan optimis akan memenangkan pildes 2020 di desa Bonder.” Cetusnya.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Bonder besok pagi untuk meresmikan BWM “ATQIA” juga sebagai perhatiannya. Dia mengatakan bahwa masyarakat perlu berbangga karena Desa Bonder didatangi orang nomor dua di Indonesia.

“Saya yakin akan menang, keyakinan ini 1.000%, dan memang kenapa harus maju di desa karena dengan niat yang tulus untuk membenahi bonder lebih baik, berangkat dari analisys dimana desa bonder bagian dari salah satu desa yang cukup luar biasa, tepat tanggal 19, Feb 2020 ini karena tanggal 20 feb 2020 akan hadir di desa bonder Wakil Presiden ini sangat luar biasa bonder tercatat sebagai salah satu desa di Istana, patut kita banggakan.” Ucapnya dengan bangga.

“Selain itu juga pendaftaran kita rangkaikan dengan Bersih Desa, karena salah satu bagian dari Visi dan Misi ke depan, dan alhamdulikah lancar.” Tutupnya.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings