Nusantara Bersholawat, PKB NTB : Membunyikan ASWAJA Melalui Politik Kebangsaan.

MATARAM | Nusantara Bersholawat serentak digelar se-Indonesia, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (PKB NTB) menggelar pembacaan shalawat di Rumah Guru To’i.

Sekretaris PKB NTB, Akhdiansyah mengatakan bahwa gelaran disholawat ini bagian dari perjuangan PKB untuk membumikan Islam Rahmatan Lil Alamin. Ia mengatakan bahwa PKB membumikan Aswaja.

gambar Iklan

” Disisi lain shalawat ini Nusantara Bersholawat, PKB Berharap doa dari kita semua agar ketua umum PKB Muhaimin Iskandar agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk memperjuangkan politik islam rahmatan lil alamin. Membumikan ahlussunnah wal jamaah melalui politik kebangsaan. ” Ungkap Akhdiansyah. Mataram, (2/3/20).

Alumni PMII Mataram yang kini duduk di DPRD NTB ini, tidak pernah lupa untuk mengingatkan sahabat-sàhabat PMII untuk selalu menggunakan aswaja sebagai landasan berpikir dan bergerak serta sebagai amaliyahnya. “Bagi adek-adek PMII saya harapkan setidaknya malam jumat shalawatan karena banyak sekali makna shalawat yang bisa menjadi identitas dan jati diri bahkan bagian dari ibadah kita.” Jelas pria yang akrab di panggil Guru To’i.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan shalawat yang dipimpin oleh TGH Abdul Hamid yang juga Dewan Syuro’ Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat. 

www.lombokfokus.com