Beranda Uncategorized Pelantikan PW KAMMI NTB 2019-2021 dibuka langsung oleh Gubernur NTB

Pelantikan PW KAMMI NTB 2019-2021 dibuka langsung oleh Gubernur NTB

13
0

MATARAM  | Pelantikan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB 2019-2021 dan PD KAMMI Mataram  2020 di Aula Gedung Sangkareang, Minggu (15/3) dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB meminta kepada KAMMI NTB agar ikut memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan virus Corona atau COVID-19 yang saat ini tengah menyebar di berbagai belahan dunia.

Permintaan itu disampaikan karena mahasiswa adalah salah satu elemen yang menjadi mitra pemerintah dalam banyak hal, salah satunya adalah sosialisasi terkait masalah ini.

“Saya berharap setelah dilantik ini teman-teman pengurus mau belajar bagaimana cara-cara menangani virus corona, bagaimana penyebarannya kemudian mengambil langkah jitu yang mungkin tidak diambil oleh aktivis yang lain,” ujar Gubernur.

Untuk itu ia meminta kepada KAMMI NTB untuk mengambil beberapa tindakan penting agar mahasiswa turut serta mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Mengedukasi masyarakat secara massif, membuat simulasi sehingga jika yang terburuk terjadi, kita secara mental siap untuk menghadapi itu,” terang Bang Zul, sapaan akrabnya.

Ini menjadi tantangan untuk kepengurusan KAMMI NTB yang baru, dimana Gubernur memberikan tugas khusus terkait pencegahan virus Corona ini.

Terakhir, Bang Zul membuka secara resmi kegiatan Pelantikan PW KAMMI NTB 2019-2021 dan PD KAMMI Mataram 2020.

Selanjutnya Pengurus Wilayah KAMMI NTB 2019-2021 dan PD KAMMI Mataram 2020 dilantik langsung oleh Ketua Umum PP KAMMI 2019-2021, Elevan Yusmanto, S.IP.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings