Beranda Uncategorized PGK NTB Himbau Masyrakat Bijak Bermedsos Tentang Covid 19.

PGK NTB Himbau Masyrakat Bijak Bermedsos Tentang Covid 19.

35
0

MATARAM  | Ditengah keseriusan pemerintah indonesia baik di pusat maupun daerah untuk melawan virus corona (COVID 19 ) yang saat ini sudah masuk dan menyebar di beberapa wilayah di indonesia, untuk melawan dan mengantisipasi penyebaran virus tersebut tidak cukup di lakukan oleh pemerintah namun keterlibatan semua element sangatlah penting, sosialiasi pola pencegahan penyebaran virus corona sangatlah penting baik melalui media sosial maupun yang lainnya.

Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Nusa Tenggara Barat, Hendrawan Saputra menghimbau dan mengajak masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial.

“Kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedsos, di tengah kekhawatiran masryarakat saat ini tentang virus corona (COVID 19) kami berharap hal- hal yang positif yang di lakukan bukan justru sebalik nya, menyebar informasi Hoax yang akan menambah masyarakat menjadi khawatir, dan kami mendukung pihak polda untuk menindak tegas para penyebar hoax” Teganya. (19/3/20).

Bencana virus corona yang saat ini sudah menjadi fokus pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran yang semakin luas Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK ) NTB berharap masyarakat bisa mengikuti himbauan dari pemerintah sehingga tidak terjadi penyebaran virus tersebut, berdasarkan data satgas corona di NTB belum ada penderita di nyatakan positif,

” Kita harus bersyukur di NTB belum ada masyarakat di nyatakan positif,maka dengan itu kami menghimbau kepada masyaratat untuk memperhatikan kebersihan maupun mengikuti pola mencegah penularan, sekali lagi kami berharap konten-konten yang belum jelas kebenaran nya tentang virus corona supaya jangan di sebar, demi menjaga kondusifitas daerah kita bersama” ringkasnya. (RED)

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here