Beranda Uncategorized Bravo Lima NTB mengajak Masyarakat Bantu Pemerintah Lawan COVID 19

Bravo Lima NTB mengajak Masyarakat Bantu Pemerintah Lawan COVID 19

15
0

MATARAM | Pejuang Bravo Lima Nusa Tenggara Barat mengajak masyarkat melawan Virus Corona (COVID 19) dengan cara pola hidup sehat.

Prof. Masnun Tahir, Ketua Bravo Lima NTB mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan bersatu melawan Corona.

“Saya ketua Pejuang BRAVO Lima NTB prof Masnun Masnun MA mengajak seluruh anggota masyarakat bersatu melawan virus Corona dengan terapkan gaya hidup sehat dan bersih juga mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona antar sesama manusia” Terang Masnun yang juga Ketua PWNU NTB.

Sementara itu, Sekretaris Pejuang Bravo Lima (PBL) NTB, Suhardin mengatakan anggota dan keluarga besar PBL harus membantu pemerintah untuk melakukan sosialisasi melawan Corona.

“kader serta keluarga besar BRAVO 5 NTB harus membantu pemerintah dengan cara ikut mengedukasi masyarakat, jangan panik kita harus berjuang melawan firus Corona dengan cara ikut anjuran pemerintah dan fatwa MUI. harus kerja produktif di rumah masing-masing memanfaatkan kecanggihan teknologi serta jaga pola hidup sehat,” tegas Suhardin,SH yang akrab dengan nama Yoris juga mantan Aktivis PB HMI 

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings