Beranda Uncategorized Himbauan Bravo Lima NTB, Puasa dengan Khusuk dan Perbanyak Infaq Sedekah.

Himbauan Bravo Lima NTB, Puasa dengan Khusuk dan Perbanyak Infaq Sedekah.

34
0

MATARAM | Pejuang Bravo Lima (PBL) Nusa Tenggara Barat menghimbau kepada masyarakat untuk menjalan puasa dengan Khusuk ditengah wabah yang melanda dunia.

Ketua Bravo Lima NTB, Prof. Masnun Tahir, dalam siaran pers yang diterima media ini mengucaokan selamat menjalankan ibadah puasa dan menjalankan ibadah dengan Khusuk.

Masnun juga mengatakan agar masyarakat mematuhi fatwa para ulama serta memperhatikan himbauan pemerintah.

Berikut siaran pers yang dikirim oleh Ketua Bravo Lima kepada media.

Terkait dengan Kedatangan Bulan Suci Ramadlan, Koordinator Pejuang Bravo 5 NTB, Mengucapkan selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, Semoga kita meraih derajat muttaqin di hadapan Allah SWT, selanjutnya menyarankan:

1. Masyarakat tetap memperhatikan fatwa para Ulama dan anjuran pemerintah tentang pelaksanaan ibadah puasa di tengah kondisi Pandemi Covid 19.

2. Menjalankan ibadah puasa dengan khususnya, ikhlas semata-mata mengharapkan Ridho Allah SWT, sehingga ibadah puasa mempunyai pengaruh terhadap aspek individual dan sosial. Yg berpuasa tetap rendah diri dan yang tidak berpuasa menjaga toleransi, agar damai di bumi.

3. Memperbanyak ibadah di rumah, berdoa kepada Allah SWT agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan terhindar dari Covid19.

4. Meningkatkan amalan2 filantropis, seperti berinfaq, bersedekah dan berzakat untuk mengurangi beban saudara kita yang tidak mampu dan terkena musibah Corona.

5. Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dengan tetap menggunakan masker dan APD lainnya sesuai arahan pemerintah dan tenaga medis.

6. Tetap menjaga kesabaran dalam menjalankan ibadah puasa dan menghadapi Corona, karena kesabaran adalah awal dari kesembuhan

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here