Beranda Uncategorized Kapolda NTB Kunjungi Polres Lobar Ajak Anggota Polri Bersama Melawan Covid-19

Kapolda NTB Kunjungi Polres Lobar Ajak Anggota Polri Bersama Melawan Covid-19

11
0
Kunjungan Kerja Kapolda NTB di Polres Lombok Barat.

LOBAR|Polres Lombok barat menerima kunjungan kerja Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si. di Mapolres Lobar. 04/05/2020.
Selanjutnya Kapolda NTB tiba di Mapolres Lobar disambut oleh Kapolres beserta Para Pejabat Utama dan langsung memimpin apel di Lapangan Mako Polres Lobar menyampaikan arahan kepada anggota.
H akan terus naik dari hari ke hari, namun sudah adanya yang di Isolasi.

Dari yang terpapar Covid-19 ada yang masing masing kelompok / kloster sehingga agar mempermudah satgas dalam mendata.

Khusus untuk kegiatan di pusat perekonomian seperti dipasar, agar dilakukan penataan dengan memperhatikan jarak serta dihimbau untuk untuk senantiasa menggunakan masker dan sediakan tempat cuci tangan.

Ditengah tengah pamdemi Covid -19 Polri Menjadi terdepan bersama dengan TNI bahkan tim Medis.

Dengan peran Polri menjadi terdepan, sehingga agar lebih semangat karena tidak semua orang yang mempunyai kesempatan untuk laksanakan tugas yang mulia ini membantu umat manusia.

Dalam pelaksanaan tugas, kepada anggota Polri tetap mengacu kepada SOP, berikhtiar, pshycal distancing dan jangan meremehkan terhadap covid-19.

Kunjungan kerja Kapolda NTB hari ini di Mapolres Lobar merupakan yang pertama dan sekaligus untuk pamit, terkait dengan berakhirnya masa tugas Kapolda di NTB.

Kapolda mengucapkan terimakasih atas kerja sama jajaran selama menjabat sebagai kapolda NTB dan semoga apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah.(Ac7)

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings