Beranda Uncategorized Point Tak Cair, Anggota HIPO Menjerit

Point Tak Cair, Anggota HIPO Menjerit

15
0

Logo HIPO

LOTENG,- Gembar-gembor point loyaliti dari Organisasi Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO), mendapatkan banyak minat masyarakat untuk masuk sebagai anggota HIPO.

Dan anggota atau member HIPO sendiri sudah tersebar diseluruh Indonesia, tidak terkecuali di NTB  yang anggotanya juga cukup banyak dari berbagai kalangan, yang mencari keberuntungan dan hasil dari berinfestasi dengang HIPO.

Di NTB sebelumnya HIPO sempat bermasalah dengan adanya indikasi tidak adanya izin dari OJK Otoritas Jasa Keuangan, namum hal itu di tepis oleh pihak HIPO kalau HIPO bukanlah badan usaha yang berkedok asuransi atau investasi melainkan sumbangan.

Sementara saat ini beberapa member atau anggota HIPO sangat berharap, dengan mereka berinfestasi disana bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang dinjanjikan.

Namun yang dirasakan berbeda dimana saat wabah COVID-19, banyak masyarakat tidak mendapatkan hasil dan menjerit karena point tadak masuk dan tak bisa melakukan transaksi.

Sebelumnya mereka bisa melakukan transaksi PPOB melalui aplikasi HIPO, setelah ada aplikasi besutan HIPO bernama HBM namun tetap tidak bisa.

Menurut keterangan anggota HIPO, Raudatul Jannah mengatakan bahwa ia tidak bisa melakukan transaksi melalui PPOB karena sedang melakukan tender ulang.

“Tidak bisa transaksi, karena sedang anda tender kata pengurus HIPO” ungkapnya.

Sedangkan Sairi salah satu anggota HIPO yang beralamat di Batukliang Kabupaten Lombok Tengah mengatakan bahwa point HIPO Tidak Pernah masuk selama 4 Bulan, ia hanya menukarkan point hanya Rp. 900.000 padahal ia memberikan Rp. 15.000.000 ke HIPO.

“Selama 4 bulan hanya menukar point Rp. 900.000, dalam hitungan seharusnya 12.000.000. Saya kasih Rp. 15.000.000 ke HIPO” terangnya.(Red)

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings