Beranda Uncategorized HBK Bagikan Sembako untuk Anak Kos di Mataram.

HBK Bagikan Sembako untuk Anak Kos di Mataram.

15
0

MATARAM | DPR RI Dapil Pulau Lombok H. Bambang Kristiono membantu para amak kos yang tidak pulang ke kampungnya dengan cara membagikan bantuan sembako. (14/5/2020)

Distribusi yang dilakukan di sekretariat Jaringan Aktivis NTB disalurkan kepada para mahasiswa yang tetap tinggal di Mataram, dari keterangan distributor, Muhahmmad Fadaullah mengatakan bahwa mahasiwa yang masih tiinggal di Mataram kebanyakan dari NTT.

Tentunya, Aksi kemanusiaan yang dilakukan pria yang akrab dipanggil HBK ini mendapatkan banyak respon positif dan menuai banyak pujian.

Idham Rizal Ahmad Kola Koordinator Anak Ende NTT Mataram mengapresiasi dari bantuan sembako oleh Haji Bambang Kristiono (DPR. RI Dapil II Pulau Lombok, NTB), sangat membantu bagi saudara/i Mahasiswa/I Ende yang tidak sempat pulang mudik akibat pandemi covid-19/corona.

Sementara itu, Najamudin Mahmud Lobang Koordinator Mahasiswa Alor NTT-Mataram, menyatakan Haji Bambang Kristiono bagaikan DPR RI Dapil NTB rasa Indonesia, sebab tidak pandang bulu dalam aksi kemanusiaan ini.

Ucapan tak terhingga dari Siti Fatmawati, kami Perwakilan Mahasiswa/I Muslim Manggarai NTT menyatakan, bantuan dari HBK ini tentunya sedikir meringankan beban kami selaku anak kos-kosan

Jamal dari Perwakilan Mahasiswa Muslim Sumba, mengungkapkan bahwa bantuan sembako dari Bapak HBK DPR RI Dapil II Pulau Lombok, sangat kami apresiasi, dan tentunya doa dan dukungan kami tetap mengalir kepada beliau

“Kami apresiasi apa yang dilakukan pak HBK sekarang ini kepada kami yang menjadi anak rantau di Kota Mataram, saya doakan beliau nantinya bisa menjadi pemimpin nomor satu di Indonesia” ungkap Jamal.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings