Beranda Uncategorized BRAVO LIMA NTB Bantu Pemerintah Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19.

BRAVO LIMA NTB Bantu Pemerintah Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19.

10
0

 MATARAM  |Dewan Pengurus Daerah Pejuang Bravo Lima Nusa Tenggara Barat (DPD PBL NTB) menyalurkan bantuan Covid-19 di pulau Lombok. Penyaluran tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mencegah dan membantu masyarakat terdampak Covid-19.

 “Untuk menambah kebahagiaan sebagian masyarakat NTB menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satgas Covid 19 Bravo Lima NTB menyalurkan sembako dan alat2 kelengkapan lebaran di 3 lokasi yaitu Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Tengah.” Ungkap Prof Masnun Ketua Bravo Lima Nusa Tenggara Barat.

Sebagai Ormas, PBL selalu menghimbau masyarakat untuk selalu taat pada Ulama dan Umara’, selain menghimbau PBL juga ikut melakuan pendistribuas bantuan.

“Alhamdulillah tugas-tugas kemanusiaan tetap kita lakukan, apalagi selama masa Covid ini. Pemberian himbauan untuk Social distancing, penggunaan APD tetap kita lakukan. Kita mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan ulama dan umara’ untuk tarawih dan bahkan hari raya Idul Fitri besok di rumah’. Selain itu kita juga memberikan donasi kepada yang membutuhkan, kata Koordinator Bravo 5 NTB, Prof Masnun Tahir, yang diperkuat oleh Ketua Satgas Covid 19 Bravo 5 NTB , Saudara Suhardin.”

Prof Masnun mendoakan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT dan masyarakat menikmati lebaran tahun ini di tengah situasi Covid19.

“Atas nama Pengurus Bravo 5 NTB, Prof Masnun mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir bathin.”

Kepala Dusun Dasan Baru Desa Barabali Kecamatan Batukliang, Fajarudin mengatakan merasa terbantu dengan gerakan kemanusiaan Pejuang Bravo Lima NTB. Dengan adanya bantuan bisa mengcover orangtua jompo dan anak yatim serta masyarakat yang terdampak Covid namun tak terdaftar di data pemerintah.

” alhamdulillah, adanya bantuan bravo lima ini kita bisa salurkan ke masyarakat yang tidak dapat bantuan pemerintah, sehingga masyarakat bisa bersyukur dan tidak mengkonflin pemerintah” terangnya.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings