Beranda Uncategorized Akhdiansyah: Sasaranya JPS DPRD NTB ini untuk masyarakat yang tidak mendapatkan JPS...

Akhdiansyah: Sasaranya JPS DPRD NTB ini untuk masyarakat yang tidak mendapatkan JPS konvensional

12
0
Akhdiansyah, SHI. DPRD NTB saat membagikan JPS DAPIL.

DOMPU | Mengingat Virus Corona atau Covid-19 masih menjadi sesuatu yang menakutkan bagi masyarakat Indonesia maupun di seluruh dunia. walaupun di indonesia telah di berlakukan Aturan New Normal akan tetapi masih tetap menjadi hal yang menakutkan, oleh karena itu masyarakat diminta tetap di rumah sembari mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Oleh karena itu, pemerintah tetap melakukan misi kemanusiaan antara lain dengan melakukan pembagian Sembako kepada masyarakat terutama yang tidak mampu.
Salah satu Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil VI (Dompu- Bima) Akhdiansyah, S.Hi Anggota DPRD Provinsi Dapil NTB VI (Dompu-Bima) melakukan pembagian Bantuan “JPS Berbasis Dapil Anggota DPRD Provinsi NTB, Ia akrab disapa dengan Guru To’i membagikan sembako kepada masyarakat Desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima NTB. Minggu (07/06/20).
“Sasaranya JPS DPRD NTB ini untuk masyarakat yang tidak mendapatkan JPS konvensional, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), JPS Gemilang, Bantuan Tunai Lansung (BLT) dan bantuan lainnya.” Ungkapnya.
Dijelaskanya, Lokasi pembagian JPS DPRD NTB ini sudah dilakukan pembagian di beberapa tempat, seperti Kabupaten dan Kota Bima serta di Kabupaten Dompu.
“walaupun Sembako yang dibagikan tidak banyak, namun sekiranya bisa mengurangi beban masyarakat di tengah Pendemi Covid-19 ini,” ujarnya.
Ia berharap, semoga kondisi yang dihadapkan oleh masyarakat ini cepat berkahir agar tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.
Salah satu warga penerima bantuan sembako di Desa Nunggi Kecamatan setempat mengucapkan terima kasih kepada salah satu Anggota DPRD perwakilan Bima dan Dompu telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.
“Ucapan terima kasih kepada bapak Akhdiansyah, S.Hi (Guru To’i) yang masih mengingat kami yang jauh dari kata perhatian dari Pemerintah Provinsi.”Tutupnya. (Red)
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings