Beranda Uncategorized Moh. Akri Turun Langsung Bagikan JPS Dapil

Moh. Akri Turun Langsung Bagikan JPS Dapil

30
0

LOMBOK TENGAH | Anggota Komisi II DPRD NTB , Moh Akri membagikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 disejumlah titik di Kabupaten Lombok Tengah. Bantuan tersebut merupakan Jaminan Pengaman Sosial (JPS) Dapil dari DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Bantuan menyasar warga yang benar-benar susah dan belum menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang terkena dampak virus corona.

Sebelum sembako dibagikan, Moh Akri meminta warga tetap memperhatikan physical distancing atau jaga jarak dan menggunakan Masker untuk memerangi virus corona.

Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini menyebut paket sembako yang dibagikannya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Juga sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban moral kepada masyarakat Lombok Tengah khususnya dan Dapil 7 pada umumnya yang telah memilih dirinya duduk di kursi DPRD Provinsi NTB.

Moh Akri menyadari dampak virus corona menyebabkan kehidupan ekonomi masyarakat semakin sulit akibat aktivitas dibatasi.

“Sebagaimana yang kita ketahui, dampak dari COVID-19 ini telah membuat banyak masyarakat kita mengalami penurunan penghasilan hingga kehilangan pekerjaan”

“Oleh karena itu, kami harap pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasarnya untuk beberapa hari sehingga bisa tetap menjamin kesehatan dan keselamatan di rumah,” ujarnya.

Politisi kebanggaan Batukliang ini meminta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti tinggal di rumah, memakai masker bila bepergian, menjaga pola makan, hidup bersih dan sehat, istirahat teratur serta selalu menjaga jarak.

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here