Beranda Uncategorized Kapolres LOTIM Gandeng PMII Bagikan Beras Ke Masyarakat.

Kapolres LOTIM Gandeng PMII Bagikan Beras Ke Masyarakat.

58
0
Kapolres Lombok Timur didampingi Ketua PC. PMII Kabupaten Lombok Timur. (Ist/LF)

LOTIM, LOMBOK FOKUS|Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Lombok Timur kembali mendistribusikan beras kepada masyarakat dengan menggandeng Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan  Pemuda Mudung Anggaraksa (GPMA) di Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringgabaya Lotim. Sabtu, (13/6/2020).

Kapolres Lotim AKBP. Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H. berharap supaya bantuan itu bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat” ungkapnya. Sabtu (13/06/2020).

Kapolres Tunggul menyebutkan, bantuan yang dibagikan kali ini berupa beras dengan menyasar sekitar 51 orang yang ada di tiga kekadusan, yakni Dusun Mudung Barat, Mudung Timur dan Mudung Baru.

Tidak hanya aktivis PMII dan GPMA, hadir juga dalam kegiatan itu kepala puskesmas Batuyang, Kapolsek Kecamatan Pringgabaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat menyaksikan pembagian beras oleh Kapolres Lotim di Masjid Nurul Jihad Desa Anggaraksa.

Terhadap kegiatan itu, Ketua Umum (Ketum) PMII Cabang Lotim, Irwan Safari mengaku bangga memiliki Kapolres yang memiliki rasa solidaritas yang tinggi terhadap masyarakat.

“Sejak awal saya perhatikan, Kapolres kita ini memang memiliki kepekaan sosial yang tinggi kepada masyarakat. Terbukti dengan kegiatan-kegiatan sosial yang beliau lakukan selama di bumi patuh karya ini” tuturnya.

Begitu juga dengan ketua Gerakan Pemuda Mudung Anggaraksa (GPMA) ,Eta Saputra  yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Dirinya mengapresiasi Kapolres Lotim yang telah berkunjung ke Desanya dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat setempat.

“Tentunya kami mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih karena telah membantu meringankan kebutuhan masyarakat” ucap Eta Saputra. (Red)

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here