Beranda Pariwisata Pasir Putih dan Black Stone Lombok Timur, Hanya Orang Beruntung yang Bisa...

Pasir Putih dan Black Stone Lombok Timur, Hanya Orang Beruntung yang Bisa Menikmati.

37
0
Pasir Putih di Desa Pene Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.(ist)

LOTIM, Lombok Fokus|Setelah keadaan pulih dan masyarakat dibolehkan untuk kembali berwisata, wisata domestik yang diharapkan bisa memulihkan sektor pariwisata.

Pasir putih dan black stone merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi para wisatawan, sebab destinasi wisata ini bisa dikunjungi para wisatawan yang beruntung.

Destinasi wisata ini cukup unik karena bisa dikunjungi ketika air laut sedang surut, jika dikunjungi saat pasang maka pasir putih tidak akan kelihatan.

“Untuk sampai ke pasir putih kita harus naik perahu lalu melewati rawa-rawa, baru setelah itu kita bisa sampai di pasir putih itulah yang menambah ciri khas alami dari perjalan menuju pasir putih” Ungkapnya Muhsan, ST. Pemerhati wisata Desa Pene Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Sabtu, (13/6/20).

Perlu di ketahui bahwa pasir putih hanya bisa kita temukan ketika air laut surut itu di sebabkan karena pasir putih yang akan di kunjungi wisatawan ada di tengah laut.

“Namun selain pasir putih ada juga black stone atau batu hitam dan gunung linus yang bisa kita kunjungi kapanpun”. Tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa solusi ketika boring menghadapi pandemi COVID-19 bisa berkunjung ke Gunung Linus yang ada di Desa Pene.

“Black stone dan pasir putih yang ada di desa pene bisa menjadi salah satu alternatif liburan pasca covid-19 sebab kami masih menawarkan nuansa yang alami bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara” Tuturnya. (Red)

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here