Beranda Politik Dukungan PKB Jatuh Ke Masrun Aksar.

Dukungan PKB Jatuh Ke Masrun Aksar.

20
0

LOTENG, LOMBOK FOKUS| Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan rekomendasi Masrun-Aksar maju dipilkada Lombok Tengah. Bertempat dikediaman Ketua PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani. Ketua PKB Lombok Tengah, Lalu Pelita Putra menyerahkan rekomendasi ke pasangan Masrun Aksar.

Berdasarkan Surat yang kami terima dengan Nomor: 302/DESK/Pilkada/PKB/VI/2020 yang berisikan.

Bahwa berdasarkan penilaian dan pemetaan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, maka dengan ini Desk PILKADA PKB menyetujui dan merekomendasikan H. Masrun S.H., dan H. Lalu Aksar Anshori sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada PILKADA 2020.

Selanjutnya, Desk PILKADA PKB memberikan tugas kepada Pasangan Calon sebagaimana dimaksud untuk:

1. Melakukan komunikasi intensif dengan DPW PKB Provinsi Nusa Tenggara Barat, DPC PKB Kabupaten Lombok Tengah, DPAC dan DPRI, serta DPART PKB Se-Kabupaten dalam rangka menggerakan struktur partai, menyusun program serta aksi bersama untuk pemenangan PILKADA Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020.

2. Melakukan pertemuan dengan simpul-simpul masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah bersama struktur PKB dalam rangka pemenangan.

3. Branding atau menciptakan citra diri positif melalui media massa di Kabupaten Lombok Tengah yang dilakukan berulang-ulang.

4. Menjalin komunikasi dengan partai politik lain guna melengkapi koalisi sebagaimana ketentuan untuk mendaftar ke KPU.

5. Surat persetujuan ini berlaku sejak tanggal diterbitkan dan dinyatakan tidak berlaku lagi apabila:

a. Sampai dengan tanggal 03 Juli 2020, Pasangan Calon sebagaimana dimaksud di atas tidak dapat memenuhi ketentuan syarat pendaftaran di KPU.

b. Pasangan Calon tidak menyampaikan progress report terkait angka 1 sampai dengan angka 4 di atas kepada Desk PILKADA PKB, dan/atau;

c. Diterbitkannya Surat Keputusan DPP PKB terkait Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada PILKADA 2020.

Terpisah, Lalu Aksar Ansori saat ditanyai media ini mengatakan telah menerima surat rekomendasi dirumah Ketua PLB NTB.

“Alhamdulillah, telah diserahkan surat persetujuan DPP PKB utk pasangan Masrun-Aksar oleh Ketua DPC PKB Loteng H L Pelita Putera di kediaman Ketua DPW PKB NTB H L Hardian Irfani, Prapen Praya.. Makna surat persetujuan sbgma yg disampaikan Ketua DPW PKB NTB adalah istilah PKB dalam aturan PKB yg 99 % dipastikan menuju SK DPP PKB saat pendaftaran.. Dg surat persetujuan tsb Masrun-Aksar akan segera menjalin komunikasi dg parpol lain utk menggenapi syarat pendadataran dan menjadi parpol koalisi pengusung Masrun-Aksar.. Kami akan segera berkomunikasi dg parpol selain PKB, dan yg menjadi prioritas adalah PPP dan PKS,” terangnya.

Sementara itu, Haji Masrun saat ditanyai via Whatsapp tidak berkata apa-apa hanya mengirimkan sebuah video serah terima rekomendasi PKB.

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here