Beranda Uncategorized Tak Perlu Repot, Rumah Aspirasi Hj. Wartiah Ada Di Sekotong Juga.

Tak Perlu Repot, Rumah Aspirasi Hj. Wartiah Ada Di Sekotong Juga.

26
0

LOBAR, LOMBOK FOKUSAnggota DPR RI, Hajjah Wartiah meresmikan Rumah Aspirasi, di Desa Pelangan,  Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (21/6/20).


Peresmian rumah yang digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat ini dilakukan secara sederhana, dengan tasyukuran bersama masyarakat sekitar dan anak-anak Yatim.

Berdirinya Rumah Aspiransi ini bedasarkan peraturan DPR RI No. 1 tahun 2014 yang menyatakan bahwa Rumah Aspirasi adalah kantor setiap Anggota DPR RI sebagai tempat penyerapan aspirasi rakyat yang berada di daerah pemilihan anggota yang bersangkutan.

Hajjah Wartiah yang maju menjadi anggota DPR RI melalui Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat II, menyebutkan Rumah Aspirasi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan di segala bidang.

“Semua masyarakat, boleh datang ke Rumah Aspirasi, ini merupakan rumah Untuk menyampaikan Aspirasi. Sekotong Merupakan kecamatan paling jauh di Kabupaten Lombok Barat yang tentunya perlu adanya tempat untuk menampung aspirasi” pungkasnya

Dia pun menyebutkan, rumah ini bisa digunakan oleh masyarakat, terutama untuk kepentingan bersama masyarakat disekitar Rumah Aspirasi. “Silahkan masyarakat yang akan mengunakan Rumah Aspirasi ini, gunakan sebaik baiknya” lanjutnya.

Hadir juga dalam acara itu juga Anggota DPR RI Hajjah Wartiah, Tokoh Masyarakat, dan  Anak-anak Yatim. (RED)

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here