Beranda Uncategorized Wartiah Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Nurul Islam.

Wartiah Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Nurul Islam.

32
0

MATARAM, LOMBOK FOKUSAnggota MPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hajjah Wartiah gelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Pondok Pesantren Nurul Islam Sekarbela Kota Mataram. (20/6/20)


Ketua DPW PPP NTB dua periode ini, berharap pondok pesantren dapat menjadi garda terdepan penjaga pilar kebangsaan. “Pondok-pondok pesantren khusunya di bawah naungan Nahdlatul Ulama harus menjadi garda terdepan untuk mengamalkan 4 pilar kebangsaan” tuturnya.

“Negara Indonesia ini dapat berdiri tegak karena adanya 4 pilar kebangsaan yang merupakan bagian dari kesepakatan para ulama terdahulu,” tambahnya.  

Alumni Koprs PMII Putri Kota Mataram ini juga mengingatkan kepada peserta agar mengamalkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Empat pilar kebangsaan ini tidak hanya menjadi teori saja, namun harus diterapkan di kehidupan sehari-hari” pintanya.

Semntara itu ketua Nahdlatul Ulama Provinsi NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag yang memaparkan materi tentang implemetasi islam lil alamin dalam perspektif keagamaan.
“lslam di Indonesia berada pada posisi moderat (ditengah-tengah), hal ini harus tetap kita pertahankan sampai kapanpun” tuturnya.

“Pancasila sebagai Ideologi itu sudah final, jangan ada lagi kelompok-kelompok yang ingin coba-coba menggantinya“ tegasnya.

Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag Ketua Tanfidziyah PWNU NTB


Sebelumnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dihadiri anggota DPR RI sekaligus Anggota MPR RI Fraksi PPP Dra.Hj.Wartiah,M.Pd, ketua PWNU NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, Wakil Rektor III UIN Mataram, Kepala sekolah dan Uztad Uztadzah di lingkungan Ponpes Nurul Islam Sekarbela.
www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here